July 24, 2024
miya mobile legend

5 Kelebihan Miya Mobile Legend yang Perlu Player Tahu

Miya Mobile Legend merupakan starter di game MLBB. Bahkan, game ini termasuk pilihan pertama saat seseorang mulai memainkan game Mobile Legend. Hero tipe marksman ini termasuk yang paling awal dipelajari oleh para pemain. Sebelum beralih ke tipe hero lainnya. 

Mungkin karena Miya termasuk hero lawas. Sedangkan, seiring berjalannya waktu Moonton banyak merilis hero baru dengan skill dan tampilan yang lebih keren. Banyak pemain yang memandang sebelah hero satu ini. Padahal, hero satu ini punya banyak kelebihan.

5 Kelebihan Miya Mobile Legend 

Walaupun termasuk hero lawas dengan skill yang familiar. Bukan berarti hero Miya bisa diremehkan, di tangan player yang tepat. Hero ini bisa sangat mematikan di dalam permainan.

Apalagi, kalau para pemain mengetahui dan bisa memanfaatkan kelebihan Miya dengan baik. Berikut adalah berbagai kelebihan dari hero satu ini yang perlu para pemain tahu:

1. Mudah Digunakan Untuk Player Baru

Kelebihan pertama dari hero satu ini yang mungkin banyak tidak disadari oleh player adalah hero Miya termasuk yang paling mudah digunakan. Sebagai hero stater, hal ini wajar karena Miya akan banyak digunakan oleh player baru.

Namun tidak hanya itu saja, itu berarti Miya termasuk hero yang mudah dikendalikan. Tidak ada pengaturan yang rumit untuk memainkannya di permainan yang artinya mempermudah para player.

2. Efek Lifesteal yang Tinggi 

Efek lifesteal Miya bisa dibilang merupakan yang paling tinggi dibandingkan hero lain. Bahkan, bisa dibilang ke tingkat yang cukup mengerikan. Tidak heran, hero ini ditakuti di fase early maupun late game.

Jika bisa memanfaatkannya dengan baik, Miya bisa mendapatkan efek recall berkali-kali. Menghindari kill dari lawan bahkan sampai akhir permainan. Tentu, para pemain harus bisa memanfaatkan fase early dan lte game dengan baik.

3. Carry Team

Miya Mobile Legend sebagai hero marksman punya kemampuan untuk meng-carry timnya menuju kemenangan. Karena hero marksman memang memiliki tingkat damage yang sangat tinggi. Tidak hanya itu saja, Miya juga punya Attack Speed dan Split Push.

Pada tingkat tertentu hero ini bisa Solo Lord. Tidak heran, jika hero ini seringkali jadi ujung tombak dalam permainan.

4. Crowd’s Control yang Mematikan

Hero Miya memiliki skill kedua bernama Arrow of Eclipse. Skill ini memiliki efek crowd’s control yang jika dikembangkan. Efeknya bisa terbilang mematikan untuk melawan banyak musuh sekaligus. 

Dengan skill ini, akan sangat mudah bagi pemain yang menggunakan hero Miya untuk mengalahkan musuh. Dalam menggunakan skill ini, para pemain harus mempertimbangkan posisi dalam menyerang. 

5. Attack Speed yang Tidak Main-Main

Seperti yang disebutkan sebelumnya, hero ini juga memiliki attack speed. Bahkan, level attack speednya bisa dibilang tinggi dan tidak boleh dipandang sebelah mata. 

Bahkan, jika dikombinasikan dengan level heronya. Miya bisa mengalahkan musuh dalam satu kali serangan saja. Karena cepat, musuh dijamin akan sulit menghindar jika sudah terkena serangan hero marksman satu ini.

Walaupun termasuk hero lawas, namun Miya masih efektif untuk digunakan. Bahkan, jika harus berhadapan dengan skill hero baru sekalipun. Hal yang penting adalah bisa memanfaatkan kelebihannya.

Informasi kelebihan Miya Mobile Legend di atas, bisa jadi informasi yang berguna. Bagi para player yang ingin mengembangkan skillnya menggunakan hero ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *