April 27, 2024
skin mobile legend

5 Skin Mobile Legend Level Legendary, Paling Rare

Skin Mobile Legend terbagi menjadi beberapa kategori, mulai dari yang normal sampai yang paling langkah adalah level legendary. Skin pada game ini biasanya memiliki efek terbatas pada tampilan hero saja agar berbeda dan lebih keren. 

Namun, untuk skin legendary efeknya tidak hanya terbatas pada tampilan. Selain itu, para pemilik skin level ini bisa mendapat tambahan efek recall. Bahkan, bisa mendapatkan border avatar secara gratis satu paket dengan skin ini. 

5 Skin Mobile Legend Level Legendary

Seperti yang disebutkan sebelumnya, skin level ini memiliki berbagai keunggulan dari pada jenis skin lainnya. Tidak heran, jika biaya yang dikeluarkan juga terbilang lebih mahal. Bagi para pemain yang penasaran. 

Berikut akan dibahas 5 skin dari game MLBB yang termasuk skin level legendary. Mungkin saja, para pemain ada yang ingin mengincarnya: 

1. Modena Butterfly – Miya

Miya merupakan salah satu hero starter tipe marksman yang banyak digunakan di Mobile Legend. Ternyata, hero ini juga memiliki skin level legendary bernama Modena Butterfly. Sesuai dengan namanya, tampilan Miya ini akan menyerupai peri kupu-kupu. 

Bentuknya begitu cantik dengan nuansa warna ungu dan hitam. Skin ini satu paket dengan efek recall yang bisa membuat hero starter ini nampak keren. Penampilan ini dijamin anti mainstream walaupun banyak pemain lain yang menggunakan hero Miya. 

2. Obsidian Blade – Alucard

Pada tampilan skin ini, hero Alucard dijamin akan tampil lebih sangar dan keren. Karena skin ini melengkapi Alucard dengan peralatan yang lebih modern dan canggih. Efek animasinya pun menyesuaikan dengan tema modern pada skin Alucard satu ini. 

Skin Obsidian Blue ini juga memiliki keunikan, yaitu efek serangan yang dianimasikan dengan membawa motor. Hero Alucard yang awalnya bertema kuno, berubah dengan tema digital dan modern yang kuat untuk menghancurkan lawan dalam satu kali serangan. 

3. Conqueror – Gord 

Skin Mobile Legend berikutnya yang termasuk skin legendary adalah milik hero Gord. Nama skin legendary satu ini adalah Conqueror. Tampilan Gord pun menjadi berubah drastis dengan skin ini dengan tema modern dan futuristik. 

Tampilan hero ini seperti robot modern yang berasal dari galaksi lain. Dengan konsep fullmetal, karakter ini dominasi warna silver. Selain itu, tampilan hero ini jadi dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih.  

4. Codename Storm – Saber 

Bagi para pemain yang suka dengan peran assasin dan sering menggunakan hero Saber. Sepertinya perlu mempertimbangkan untuk mendapatkan skin legendarynya. Skin legendary dari hero ini bernama Codename Storm. 

Skin ini membuat tampilan Saber lebih keren dan tidak mainstream. Bagi penggemar gundam, pasti sangat senang dengan tampilan skin ini. Karena memiliki tema modern dan robotic yang sama. 

Sebagai ciri khas, skin ini menambahkan bagian sayap yang kokoh pada bagian tubuh belakang. Berikut dengan tampilan dan efek animasi yang didominasi warna emas dan silver. 

5. Cosmic Gleam – Gusion 

Skin legendary dari hero Gusion ini bisa dibilang merupakan salah satu yang punya tampilan dan animasi paling baik. Ditambah lagi dengan efek pada skill serangan yang akan muncul selama gameplay. 

Skin ini juga sudah satu paket dengan efek recall khusus. Tema tampilannya seperti robot modern. Dengan kombinasi warna dominasi emas dan biru. 

5 skin Mobile Legend diatas bisa jadi pilihan bagi para pemain yang ingin tampilan hero anti mainstream. Berikut dengan berbagai animasi khususnya, tentu saja para pemain harus menyiapkan budgetnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *