May 15, 2024
hero terkuat di mobile legend

5 Pilihan Hero Terkuat di Mobile Legends

Siapa sih yang tidak mau selalu memenangkan pertandingan ketika bermain Mobile Legends? Nah, pemilihan hero terkuat di Mobile Legends menjadi salah satu faktor penentu yang bisa ampuh membuat Anda memperoleh kemenangan lho!

Pemilihan hero yang tepat juga cocok untuk push rank ML dengan lebih efektif. Ingat! Anda juga harus memperhatikan pemilihan hero di game online populer ini agar memberikan damage besar ya!

3+ Pilihan Daftar Hero Terkuat di Mobile Legends

Pilihan hero di game online Mobile Legends memang cukup beragam dengan skill dan keistimewaan masing-masing. Nah, di antara semua hero tersebut ternyata ada hero yang dianggap paling kuat lho! Apa saja? Ini dia daftar hero ML dengan kekuatan super terbaik!

1. Frederinn

Hero fighter terkuat di Mobile Legends yang populer di kalangan para gamer adalah Frederic. Tidak hanya kuat saja, darah yang dimilikinya pun cukup tebal hingga mampu bertahan lebih lama dalam pertandingan.

Anda bisa menggunakan 4 skill berbahaya milik Frederic agar lebih cepat mengalahkan lawan lho! Nah, salah satu skill kuat yang dimilikinya adalah menusukkan pedang ke lawan sehingga bisa memberikan efek slow selama beberapa detik.

Skill ultimate Frederic juga berbahaya dan cocok dipakai untuk menyerang hingga mengalahkan lawan di area luas.

2. Arlott

Gamer Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan hero Arlott. Hero dengan ciri khas membawa tombak sebagai senjata andalannya ini memang dikenal sangat kuat dan bahkan berbahaya karena haus akan rasa balas dendam!

Memangnya, apa saja skill hero ML yang terkuat ini? Salah satu skill yang mematikan lawan adalah Dauntless Strike dengan tombak yang diayunkan ke arah depan dan memberikan damage mematikan berupa efek slow 2 detik sebesar 40% untuk lawan.

3. Chou

Siapa yang bisa mengalahkan Dyrroth? Anda bisa memilih memakai hero Chou untuk mengalahkan Dyrroth dengan lebih mudah lho! Tentu saja karena Chou memiliki kekuatan yang kuat dan cukup fleksibel.

Tidak hanya itu saja, Chou juga punya kombinasi skill, seperti efek imun dan disabler. Skill ultimate yang dimiliki Chou bahkan dianggap sangat berbahaya bagi lawan! Yups, ia bisa menggunakannya untuk langsung menumbangkan lawan lho!

4. Fanny

Hero apa yang paling kuat di ML? Hero lainnya yang bisa dipilih untuk mengalahkan lawan adalah Fanny. Ia memang memiliki peran sebagai hero assassin, tetapi tetap kuat dan lincah untuk menyerang lawan lho! Fanny juga memiliki skill untuk terbang ke arah musuh.

Skill Fanny akan sangat berguna untuk para gamers yang memiliki keterampilan tangan tinggi agar bisa menghasilkan damage besar bagi lawan!

5. Mathilda

Jika mencari hero ML perempuan yang kuat, maka jawabannya adalah Mathilda. Anda juga cocok menggunakannya untuk bermain dalam tim karena kemampuannya! Ia memiliki peranan sebagai assassins atau support dalam permainan.

Salah satu skill andalan Mathilda yang mematikan adalah Skill 2 Goulding Wind! Kemampuan ini bisa membuatnya dan rekan satu tim melakukan dash ke arah yang diinginkan serta bahkan bisa mendapatkan skill.

Selain itu, coba saja gunakan Skill 1 Soul Bloom milik Mathilda. Ya! Damage yang dihasilkan sangat besar untuk mengalahkan lawan lho!

Jadi, hero terkuat di Mobile Legends mana nih yang akan Anda pilih? Tentukan pilihan sekarang juga dan langsung bermain Mobile Legends ya! Kemenangan ada dalam genggaman tangan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *