July 25, 2024
ranking mobile legend

Cari Tahu Urutan Ranking Mobile Legend

Bagi para pemain game Mobile Legend Bang Bang atau MLBB. Pasti sudah mengetahui adanya ranking mobile legend. Ranking ini bisa menunjukkan kehandalan seseorang dalam bermain.  Tidak heran, para pemain ingin sekali mencapai ranking tinggi. 

Ada 8 rangking yang diatur oleh sistem game berdasarkan skill dan tingkat kemenangan seorang pemain. Walaupun game satu ini bisa dibilang sangat populer, namun masih ada pemain yang tidak mengetahui urutan ranking dari game ini. 

Tentang Ranking Dalam Mobile Legend 

Mobile Legend Bang Bang memang dikenal sebagai permainan mobile pertarungan yang seru. Untuk menambah keseruan itu, pihak game menciptakan lingkungan yang lebih kompetitif untuk para pemain. 

Para pemain yang baru membuat akun dan bermain game ini akan secara otomatis berada di rank paling rendah. Seiring dengan berjalannya permainan, para pemain bisa menaikan ranking mereka melalui push rank. 

Setiap ranking memiliki persyaratan tersendiri untuk dipenuhi para pemain agar bisa naik ke ranking selanjutnya. Namun, syarat yang paling umum adalah memenangkan sebanyak mungkin pertarungan dalam mode push rank. 

Urutan Ranking Mobile Legend 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, walaupun banyak orang mengetahui sistem ranking ini. Namun, masih ada pemain yang mungkin tidak mengetahui urutan rangking dalam MLBB. Berikut adalah urutan ranking dalam permainan ini mulai dari yang terendah: 

  • Warrior III, II, III
  • Elite IV, III, II, I 
  • Master IV, III, II, I 
  • Grand Master IV, III, II, I 
  • Epic IV, III, II, I 
  • Legend IV, III, II, I 
  • Mythic 
  • Mythical Honor 
  • Mythical Glory 
  • Mythical Immortal. 

Seperti yang dituliskan di atas, setiap ranking dari mobile legend dibagi lagi menjadi beberapa jenjang. Rata-rata setiap ranking memiliki 4 jenjang untuk diselesaikan sebelum berganti gelar lagi. 

Pentingnya Rangking Tinggi di Mobile Legend 

Banyak pemain yang ingin meraih ranking setinggi mungkin bukan hanya sekedar ingin berada di posisi yang tinggi. Memiliki ranking yang tinggi di game populer seperti Mobile Legend bisa memberikan keuntungan tersendiri. 

Berikut adalah alasan memiliki ranking tinggi di game ini cukup penting dan bisa dibilang menguntungkan: 

1. Modal Untuk Menjadi Pemain Profesional 

Bagi para pemain yang ingin serius di dunia game dan e-sport. Memiliki ranking tinggi di Mobile Legend sangatlah penting. Karena rangking ini bisa menjadi modal untuk menjadi pemain yang lebih profesional. 

Selain itu, jika ingin bergabung dengan tim e-sport tertentu. Maka, pihak tim yang profesional pasti  menginginkan pemain dengan rank yang tinggi dibandingkan dengan pemain di rank pemula. 

2. Permainan Jadi Semakin Seru 

Bermain dengan rank tinggi di Mobile Legend akan semakin seru. Karena semakin tinggi ranking semakin ketat dan terasa persaingan antara para pemain. Selain itu, di rank yang lebih tinggi para pemain bisa melihat lebih banyak teknik bermain yang berkualitas. 

Permainan rank tinggi tidak hanya sekedar permainan untuk menang. Mulai dari pemilihan hero untuk bermain. Para pemain harus menentukan strategi untuk menang dan bertahan. 

3. Menghindari Pemain yang Kurang Dewasa

Ranking mobile legend yang tinggi bisa menghindarkan pemain dari pemain lain yang kurang dewasa atau sering disebut bocah. Karena pemain di level tinggi benar-benar fokus pada permainan dan kualitas skillnya. 

Tidak seperti pemain bocah yang kurang dewasa, tidak mau membantu ketika pertarungan sampai AFK, sampai berkata-kata kasar di permainan. Ranking mobile legend yang tinggi memang tidak mudah untuk didapatkan. Namun dengan kesabaran dan mengasah skill. Siapapun bisa mendapatkan kesempatan berada di ranking paling tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *